Treatment Face Massage Review

Treatment Face Massage Review



Hello Beauty Admirer! Kali ini aku mau review tentang treatment face massage di Bloem Wax & Lash yang berada di Karang Tengah, Lebak Bulus. Buka setiap hari pukul 11am-8pm.

Booking lewat Aplikasi Mecapan ID: Bloem Wax & Lash. Aku pilih massage face dengan harga Rp. 55.000 dan pakai voucher potongan harga sebesar 50.000 jadi untuk treatment ini cukup bayar Rp. 5.000 ajaa wah gila ga sih?? Apalagi kalau ditambah discount dari aplikasi 30%-50% tanpa minimum payment dan bisa digabung dengan voucher discount ini.

Selain massage, treatment ini juga ada face mask yang bikin mukaku jadi halus dan lembut. Therapistnya ramah, tangannya lembut banget dan pengerjaan 45 menit. Tempatnya super cozy, dengan nuansa pink yang instagrammeble. Kasurnya nyaman dan ruangannya dingin jadi ngantuk banget pas lagi treatment HEHEHE.
Sebelumnya, Bloem ini ada di cinere tapi sekarang sudah pindah ke Karang Tengah yang lebih strategis. Ohiyaa aku kesini karena lihat review bagus-bagus di Aplikasi Mecapan dan dapet rekomendasi dari temen-temenku.
WA & Call 081210191231WA & Call 081210191231
Jl. Karang Tengah Raya No. 25 A Kel. Lebak Bulus, Kec Cilandak JakSel
Ada banyak treatment di Bloem Wax & Lash, yaitu waxing, eyelash extension, body massage and many more. Yukk kesini juga dijamin gak bakal nyesel dan mau balik lagiii hihi

Jihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SUBSCRIBE